Follow Me

Minggu, 12 Februari 2012

Hadiah Terbaik Untuk Hari Valentine



Besok adalah Valentine Day, nah sekarang saya coba kasi tahu hadiah-hadiah yang spesial buat pasangan Anda, let's Check it out. . .
Coklat Untuk Hadiah Valentine Day
Coklat merupakan hadiah valentine day yang terkesan klasik, namun bagaimanapun Coklat adalah kado hadiah terbaik untuk hari valentine. Beri kado coklat khusus valentine ini dengan kotak merah berbentuk hati dengan tulisan I Love U. Ini akan membuat perasaan pasangan Anda akan terasa spesial di hati Anda.


Masakan Spesial Untuk Hadiah Valentine Day
Satu hadiah yang tidak akan pernah gagal membuat pasangan merasa spesial dan bahagia “makanan buatan Anda sendiri”. Buatkanlah pasangan Anda sebuah kejutan seperti sarapan pagi, atau makan malam romantis berdua. Pasangan Anda akan merasa senang bila Anda menyiapkan santapan untuk merayakan hari yang spesial. Buat suasana seromantis mungkin.
Bertualang Untuk Hadiah Valentine Day
Ini bisa jadi alternatif hadiah yang baik. Lakukanlah aktivitas bersama, di luar hal yang biasa Anda lakukan. Bawa pasangan Anda ke tempat spesial untuk valentine day, misalnya pergi ke puncak, mendaki tebing, berselancar, menyelam, dan lainnya. Percaya atau tidak, ini akan menciptakan momen romantis. Tetapi sebelumnya pastikan bahwa kegiatan yang dipilih memang yang dia sukai dan akankah ia menyukai keberadaan Anda sebagai rekannya dalam kegiatan itu.
Gadget Untuk Hadiah Valentine Day
Hadiah lain yang mungkin akan membuatnya terkesan adalah gadget, yang berisikan kenangan Anda dengan pasangan. Misalkan sebuah bingkai foto digital yang bisa diletakkan di meja kerjanya. Namun hati-hati, jangan memasukkan foto-foto yang mengandung kenangan buruk. Bersenang-senanglah dengan foto tersebut!
Boneka Untuk Hadiah Valentine Day
Boneka imut, lucu, dengan warna pink yang melambangkan cinta, adalah hadiah istimewa untuk pasangan Anda. Pemilihan boneka bisa anda sesuaikan dengan karakter dari pasangan Anda. Misalnya jika pasangan Anda seorang yang romantis, maka hadiah boneka berbentuk beruang panda warna pink.
Teknologi Untuk Hadiah Valentine Day
Laki-laki pada umumnya menyukai perangkat berteknologi. Hal ini bisa menjadi ide hadiah untuk diberikan saat Valentine nanti. Namun pastikan Anda rela untuk merogoh kocek yang sedikit lebih besar, karena benda-benda ini cukup mahal harganya. Contohnya sebuah jam tangan, pemutar musik, video game, alat musik, alat perkakas, atau apa pun yang digemari pasangan Anda.
Bunga Untuk Hadiah Valentine Day
Sekuntum bunga mawar merah hati akan menjadi hadiah manis untuk pasangan Anda. Ini adalah kado hadiah terbaik untuk valentine day yang terkesan biasa namun penuh makna.

Barang Buatan Sendiri Untuk Hadiah Valentine Day
Alternatif hadiah Valentine lainnya adalah barang kreasi Anda sendiri. Ini bisa berupa pakaian dengan tulisan atau gambar menarik yang menggambarkan pasangan Anda, atau juga syal atau apa pun yang Anda rajut sendiri. Jadilah kreatif dan buatlah sesuatu yang dapat digunakan oleh pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar